THE DIFFERENCE OF STUDENTS’ MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES TAUGHT BY THINK-PAIR-SHARE AND NUMBERED HEADS TOGETHER MODELS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, M. (2017). Model dan Metode Pembelajaran Di Sekolah. Unissula Press.
Fathurrohman, M. (2015). Model-model pembelajaran. Jogjakarta: Ar-ruzz media.
Kurniawan, D., Wahyuningsih, T., & Normala Sari, D. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dengan Menggunakan Power Point Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika (KUDUS), 3(1), 69.
Mardiah, N. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran NHT (Numbered Head Together) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Di SD Negeri 056000 Lampung Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat T.A. 2019/ 2020. Medan: Universitas Islam Sumatera Utara.
Muliandari, P. T. V. (2019). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe NHT (numbered head together) terhadap hasil belajar matematika. International Journal of Elementary Education, 3(2), 132-140.
Sandra, H. K., Tanamir, M. D., & Afryansih, N. (2022). Kelayakan dan Praktikalitas Media Pembelajaran Thunkable Berbasis Android pada Materi Ketahanan Pangan Industri dan Energi Kelas XI IIS SMAN 1 Painan. Jurnal Horizon Pendidikan, 2(1), 43-53.
Shoimin, Aris. (2014). Enam Puluh Delapan Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.
Sulianto, J., Purnamasari, V., & Febriarianto, B. (2019). LOGO Jurnal Pengaruh Model Pembelajaran Think-Pair-Share terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V (Lima) Materi Organ Tubuh Manusia dan Hewan A R T I C L E I N F O. International Journal of Elementary Education, 3(2), 124–131.
Susanto. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Trianto. (2018). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup
Wahidin, P., Yusuf, M., Angriani, A. D., Tarbiyah, F., Uin, K., & Makassar, A. (2019). Pengaruh Penggunaan Think Pair Share (TPS) Melalui Keaktifan Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP The Influence Of The Use Of Think Pair Share (TPS) Through Learning Activities On The Mathematical Communication Ability Of Class VII Students In SMP. In Journal of Islamic Education (Vol. 1, Issue 2).
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/phi.v8i2.416
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika published by Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Batanghari Adress: FKIP Universitas Batanghari, Jl.Slamet Ryadi, Broni-Jambi, Kec.Telanaipura, Kodepos: 36122, email: phi.unbari@gmail.com This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |