PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 23 TANJUNG JABUNG TIMUR
Abstract
References
Budiman, H., & Syayyidah, K. N. 2018. Penerapan Pembelajaran Model Eliciting Activities (MEAs) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 6(1), 11-16. Diakses pada 28 November 2023 Pukul 10:20 Wib dari http://dx.doi.org/10.31941/delta.v6i1.540
Febriana, O. 2017. Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Disertai Teknikconcept Map terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung. Raden Intan Repository. Diakses pada 29 November 2023 Pukul 11:27 Wib dari http://repository.radenintan.ac.id/2553/
Helen, H., & Kusdiwelirawan, A. 2022. Pengaruh model pembelajaran creative problem solving (CPS) terhadap hasil belajar fisika dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika), 7(1), 51-60. Diakses pada 12 Agustus 2024 Pukul
:11 Wib dari https://ejournal.upi.edu/index.php/WapFi/article/view/43965
Isrok’atun, Amalia Rosmala. 2018. Model-Model Pembelajaran Matematika. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suhaifi, A., Rufii, R., & Karyono, H. 2021. Pengaruh Penggunaan Aplikasi Geogebra terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 8(2), 220-230. Diakses pada 06 Desember 2023 Pukul 11:35 Wib dari https://journal.uny.ac.id/index.php/jitp/article/view/45080
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/phi.v8i2.496
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika published by Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Batanghari Adress: FKIP Universitas Batanghari, Jl.Slamet Ryadi, Broni-Jambi, Kec.Telanaipura, Kodepos: 36122, email: phi.unbari@gmail.com This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |